Jumat, 01 Januari 2016

Itu datang secara alami: Nasihat tumbuh kebun organik

Diet Cepat Itu datang secara alami: Nasihat tumbuh kebun organik

Berkebun organik tidak selalu tentang makanan untuk mengkonsumsi. Banyak orang menikmati tumbuh bunga bersama dengan kehidupan tanaman jenis lain juga. Mungkin untuk tumbuh sesuatu kehilangan bahan kimia berbahaya asalkan Anda membawa itu dengan cara yang tepat. Pastikan Anda selalu sedang berkebun dengan cara yang benar menggunakan informasi dari artikel di bawah ini untuk membantu Anda keluar.

Mengurangi kebutuhan pestisida dalam Taman Anda dengan menanam tanaman asli. Tanaman asli dapat memiliki ketahanan ditingkatkan dari bug dan bakteri daerah, dan akan lebih baik dilengkapi untuk mengambil asli gulma. Tanaman asli akan menarik serangga asli yang bermanfaat, seperti kepik, yang secara alami dapat mengendalikan hama masalah tanpa perlu untuk bahan kimia.

Membuat tanah untuk Taman organik Anda pribadi oleh kompos. Pengomposan adalah metode yang mengagumkan untuk kembali menggunakan beberapa produk yang Anda akan biasanya membuang sebagai sampah. Selain itu, ia menyediakan untuk tanah yang subur, tanpa menggunakan bahan kimia dan pestisida. Bins kompos dapat ditemukan dalam banyak ukuran untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Membuat pupuk menyebarkan lebih mudah dengan alat yang tepat. Setelah meletakkan Mulsa Anda, bekerja dengan garu berkepala datar untuk efisien menyebarkan pupuk di sekitar. Tines di menyapu membantu menarik Mulsa dan menyebar, meskipun sisi datar di menyapu seimbang keluar daerah. Gunakan menyapu memiliki mendorong dan menarik gerak.

Tip fantastis ketika mulai berkebun organik adalah biasanya untuk menambahkan kapur dalam campuran biji-starter Anda. Hal ini dilakukan untuk meminimalkan keasaman lahan gambut. Banyak keasaman dapat membahayakan ini. Anda harus mencoba untuk menambah sekitar 1/4 sdt kapur dalam setiap satu galon campuran biji-starter Anda.

Ketika membangun atau mempertahankan tumpukan kompos, penting untuk tidak menambahkan ash batubara atau arang di tumpukan. Abu dan arang memiliki jumlah tinggi besi dan sulfur, dan juga bahan kimia lain yang tidak diinginkan, yang dapat mencemari tanah dan berpotensi membahayakan kesehatan tanaman Anda.

Memutar tanaman Anda agar tetap populasi hama dengan Taman Anda. Seperti dengan setiap ekosistem, hama perlu sejumlah kesempatan untuk sarang dan membangun populasi cocok di sebuah taman. Hama ini khusus terbaik untuk satu lingkungan dan sesuatu sumber makanan. Dengan beralih sumber makanan Anda pada dasarnya bisa menjaga populasi hama turun mengingat bahwa mereka tidak mampu untuk mendapatkan terbiasa dengan bentuk terbaru dari tanaman.

Meskipun berkebun organik sering lebih sulit daripada menggunakan bahan kimia, hadiah jauh lebih besar. Bahan kimia sangat efisien, namun metode organik adalah cara termudah untuk mendapatkan sehat menghasilkan.

Bagi mereka yang memiliki anak-anak dan ingin menjadi lebih termasuk di dalamnya, memulai kebun organik kecil bisa menjadi ide yang baik. Jenis hobi ini indah untuk ikatan Keluarga dan juga membantu anak-anak Anda untuk mulai memahami sebagian besar dasar dalam lingkaran kehidupan dan pertumbuhan.

Ketika tumbuh tomat organik pribadi Anda sendiri terbaik untuk alternatif tempat tidur tomat. Alasannya karena ini akan meminimalkan tomat kesempatan menangkap tanah yang ditanggung penyakit seperti penyakit yang awal dan tempat bakteri. Ini penyakit tertentu dapat menghancurkan tanaman tomat Anda, sehingga Anda harus menurunkan resiko tomat Anda menangkap mereka sedapat mungkin.

Setiap kali Anda berencana kebun organik Anda, perlu diingat bahwa beberapa tanaman, terutama berdaun hijau seperti selada dan bayam akan jatuh tempo sebelum akhir musim tanam. Tempat tidur untuk cepat tumbuh tanaman sering dapat menghasilkan dua kali musim panen dalam satu musim. Memperoleh lebih cepat tumbuh tanaman siap untuk menggantikan tuaian awal sehingga Anda dapat meningkatkan produktivitas Taman Anda.

Tip hebat untuk mendapatkan sebagian besar dari kebun organik Anda adalah untuk menerapkan garu kepala datar atau cangkul ketika menyebarkan Mulsa Anda. Hal ini akan memastikan Anda menyebarkan Mulsa Anda dalam pendekatan yang paling menguntungkan untuk menghasilkan salah satu pertumbuhan paling untuk tanaman.

Menutupi bintik-bintik telanjang setiap kali Anda menanam. Setelah Anda menempatkan tanaman baru ke kebun organik, tidak meninggalkan planet bumi telanjang dimana Anda menanam. Pastikan Anda Mulsa tempat all-around tanaman baru Anda. Ini mungkin akan melindunginya sementara mulai tumbuh. Ini juga akan mempertahankan tanah lembab.

Bayangkan lansekap halaman Anda juga Anda akan di berniat untuk mengembangkan rumah Anda. Ini dapat membantu untuk mempertimbangkan pohon sebagai dinding dan atap "kamar" di Taman Anda. Pemikiran semacam ini dapat membantu Anda menemukan lokasi yang lebih baik dan ukuran untuk penggunaan di halaman Anda.

Tip besar menghemat waktu adalah dengan menggunakan kedua portabel dan stasioner selang gulungan sebagai cara untuk menyimpan selang Anda dalam waktu periode lebih cepat dibandingkan dengan khas selang yang memerlukan waktu lebih lama untuk menyeret dan menyimpan waktu. Memanfaatkan ini selang gulungan akan membebaskan sebagian besar waktu dan energi untuk kegiatan berkebun.

Tip besar yang akan membantu Anda dengan berkebun organik adalah untuk benar-benar memegang tanah tepat. Untuk tanaman untuk mendapatkan nutrisi yang tepat, tanah harus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar